Belum Temukan Kestabilan, Milan Masih Nafsu Beli Belotti

Sesungguhnya Andrea Belotti adalah incaran lama AC Milan. Tapi Milan yang sudah belanja mewah di segala lini malah gagal memboyong mutiara Italia tersebut.

Sudah gelontorkan uang banyak tapi belum stabil, performa asuhan Vicenzo Montella kerap dikritik.

Rossoneri masih berhasrat mendatangkan striker muda tajam Torino itu. Sesungguhnya Milan sudah punya Andre Silva sampai Hakan Calhanoglu di sektor lini serang.

Belum Temukan Kestabilan, Milan Masih Nafsu Beli Belotti

Nama lama macam Carlos Bacca juga ada tapi seperti tersisihkan. Dan Belotti konon sebenarnya bisa terus digoyang meski tawaran resmi klub San Siro senilai 70 juta euro ditolak pada kesempatan sebelumnya.

Bukan cuma rumor Milan mulai berambisi mendaratkan Belotti sebagai target man impian. Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli percaya Belotti yang punya selebrasi unik ini akan bergabung dengan tim Merah Hitam.

“Dia pemain yang hebat dan dia juga penggemar Milan. So.. mungkin saja suatu hari nanti dia akan mengenakan seragam yang sudah dia impikan sejak kecil,” ungkap Mirabelli.

“Bukan rahasia lagi bahwa kami mencoba memboyong Belotti ke Milan. Tapi itu sulit karena berbagai alasan,” sambungnya.

Belotti yang mulai jadi andalan ujung tombak di Gli Azzurri itu memang nggak mudah ditebus. Arsenal saja ditolak mentah-mentah pada bursa musim panas kemarin.

Dipercaya Belotti terikat klausul rilis senilai 100 juta euro dalam kontraknya bersama Torino. Tentu cuma klub yang berani menebusnya dengan harga tinggi sesuai klausul yang akan mendapatkan servis si Ayam Jago –julukan atas selebrasi unik sang bomber–.