Level Up Your Suede Game dengan Air Jordan 12 ‘Bordeaux’

Loe nggak bisa menyebut diri loe sebagai penggemar sepatu berbahan suede kalau ketinggalan yang satu ini. Air Jordan akan meluncurkan model terbaru dari sepatunya di musim gugur 2017 yang diberi nama Air Jordan 12 ‘Bordeaux’.

Yang unik dari sepatu ini adalah warnanya yang akan mengingatkan loe kepada segelas wine. ‘Bordeaux’ dibuat dengan material suede berwarna merah wine atau burgundy dengan beberapa aksen berwarna putih di bagian bawah dan atas. Aksen silver pun terlihat mengilap di bagian pengait tali sepatunya.

Tidak terlalu banyak motif di sepatu ini. Bagian samping kiri dan kanannya didesain dengan motif yang lebih detail. Angka 23 tercetak percaya diri bagian belakang outsole-nya dan logo Jump Man pun akan jadi pemandangan yang tidak terelakkan dari sepatu ini.

Level Up Your Suede Game dengan Air Jordan 12 'Bordeaux'

Tampak jahitan-jahitan yang menjadi ornamen di sisi-sisi sepatunya. Kegiatan olahraga loe akan semakin maksimal dengan sepatu high-top ini. Air Jordan tidak hanya merilis sepatu ini untuk ukuran pria dewasa, tetapi juga untuk anak-anak dan remaja.

Air Jordan 12 ‘Bordeaux’ akan diluncurkan 14 Oktober nanti. Sepatu ini dibanderol USD 140 atau sekitar Rp 1,8 jutaan.