Peluncuran Pawbo+ Untuk Hewan Peliharaan Agar Senang

Peluncuran Pawbo+ Untuk Hewan Peliharaan Agar SenangPeluncuran Pawbo+ Untuk Hewan Peliharaan Agar Senang – Internet Of Things(Internet Segalanya/loT) benar-benar sudah masuk ke dalam line kehidupan, termasuk hubungan antar manusia dengan hewan peliharannya. Mereka bisa memantau hewan berkat kamera interaktif yang di produksi Acer. Vendor elektronik global berniat membuat hubungan antara hewan dan manusia semakin erat. Sebap, menurut riset internal Acer, hewan ini cenderung gelisah bila jauh dari majikan mereka. Dari beberapa hasil riset yang kami lakukan kepada 1.000 pemilik hewan pada maret 2017, ada sekitar 65 persen yang menyatakan bahwa hewan merekea kerap menunjukan prilaku gelisah dan aneh saat pemilih hewan peliharan meninggalkan rumah mereka, ujar Digital Marketing Manager dan PR Acer Indonesia, Anindita Puspitasari, di ICE BSD, Tanggerang, Banten, Sabtu 9 September 2017.

Dita memaparkan, isu tersebut bisa di atasi dengan loT. Acer memiliki perangkat kamera interaktif untuk melihat peliharaan hewan mereka di rumah. Perangkat ini dinamakan Pawbo+. Pawbo+ yang di jual dengan harga Rp 2 juta sudah dianggap mampu membuat psikologis hewan lebih terjaga. Alat ini juga dilengkapi dengan audio dan video yang mampu menghadirkan interaksi yang sangat baik (mampus mengatasi semua keluhan untuk hewan). Selain itu Pawbo+ tidak hanya menghibur hewan saja, tetapi perangkat ini juga bisa memberikan makan kepada hewan kesayangan kita dan juga bisa melakukan komunikasi dua arah.

Kehebatan perangkat ini mempunyai kamera dengan teknologi wide angle dengan sudut lbar 130 derajat, dan juga di sokong dengan kualitas video HD 720P. Yang paling penting dari perangkat ini adalah, kamera bisa berinteraktif dengan melakukan live streaming untuk memantau dan merekam. Untuk loT itu sendiri, ucap dita, Acer telah memilii banyak sekali produk. Selain Virtual Reality ada juga Acer Cloud Professor Kit untuk pendidikan Codding, dan ada juga Air Monitor untuk memantau kualitas udara dan Acer Being Signage untuk memantau trafik iklan di luar ruangan.