Pensiun Rooney Dari Timnas Tak Bisa Diganggu Gugat

Wayne Rooney sudah tak bisa diganggu gugat soal pensiun dari timnas Inggris. Ia mengaku keputusannya tak bisa diganggu gugat lagi.

Banyak pesepakbola top berubah pikiran ketika putuskan pensiun. Contohnya saja Lionel Messi yang kembali lagi ke timnas Tango. Penyerang Everton yang lama mengabdi untuk Manchester United ini sudah keukeuh tetap pada keputusannya mundur.

Pensiun Rooney Dari Timnas Tak Bisa Diganggu Gugat

“Aku sudah membuat keputusan. Aku sudah melihat berkali-kali di mana para pemain yang telah pensiun kembali bermain lagi dan tampil di berbagai turnamen, dan itu tidak benar,” paparnya pada Talksport

“Para pemain yang sekarang mencoba lolos ke Rusia, kalau mereka berhasil, mereka adalah pemain yang pantas bermain di turnamen itu. Jadi keputusanku sudah final,” bebernya.

Kini Wazza mencoba menjadi seorang suporter sejati untuk negaranya usai mengabdi sebagai penyerang The Three Lions sekaligus kapten tim.

“Aku akan menonton sebagai seorang suporter. Aku sudah menjelaskan di sepanjang karierku bahwa aku mencintai Inggris dan aku ingin Inggris tampil bagus dan hal tersebut akan terus begitu, meskipun aku tidak bermain,” urainya.