Produksi Film Suicide Squad 2 Jadi Mundur Gara-gara Will Smith

Jangan kecewa dan salahin Will Smith ya para penggemar film Suicide Squad. Jadi, film Suicide Squad 2 yang lagi dikembangkan Warner Bros dan DC Entertainment kemungkinan besar enggak akan diproduksi sampai 2018 nih. Ya permasalahannya ada di salah satu bintang utamanya, Will Smith.

Soalnya, jadwal Will Smith syuting di film lain padet banget bro, jadi film Suicide Squad terpaksa tertunda deh. Film Aladdin dan Gemini yang dikabarkan menjadi penghalang Will Smith untuk syuting di Suicide Squad 2.

Gara-gara Will Smith, Produksi Film Suicide Squad 2 Jadi Mundur!

Padahal, Will Smith sendiri udah ditunjuk untuk memerankan kembali karakter Deadshot di sekuel Suicide Squad nanti. Dalam film live-action Aladdin besutan Disney, Will Smith akan memainkan Genie yang disutradarai Guy Ritchie.

Sementara di film Gemini Man yang disutradarai Ang Lee, Smith akan tampil sebagai pembunuh bayaran yang bertarung melawan tiruannya yang lebih muda.

Di Suicide Squad 2, Will Smith kembali tampil dengan Jared Leto dan Margot Robbie yang masing-masing sebagai Joker dan Harley Quinn. David Ayer, sutradara film pertama, enggak akan terlibat dalam sekuelnya ini.