Sederet Vokalis Band Metal Yang Cantik

Bro, ternyata banyak loh cewek cantik yang jadi vokalis band dalam musik keras dan cadas. Siapa bilang kalo cewek itu cuma bisa bermain musik melow doang.

Seperti beberapa band yang ada di bawah ini nih. Mereka punya vokalis cewek yang enggak cuma cantik dan sexy aja, tapi memiliki kualitas yang oke dalam dunia musik. Penasaran siapa aja? liat aja di bawah ini ya.

 

Epica

Vokalis Band Cadas

Simone Simons merupakan vokalis dari band Epica beraliran Symphonic metal asal Belanda. Sebenarnya dulu vokalisnya ialah Helena Michaelsen, tapi akhirnya diganti.

 

Lacuna Coil

Vokalis Band Cadas

Band asal Italia ini memiliki vokalis cewek bernama Cristina Scabbia yang juga mampu ber-metal bareng vokalis lainnya, yakni Andrea Ferro. Cristina, selain jadi vokalis, ia juga sering nulis di majalah-majalah rock.

 

Evanescence

Vokalis Band Cadas

Kalo band ini lo semua pasti tau deh. Yoi Evanescence mempunyai vokalis bernama Amy Lee. Band ini udah masuk beragam penghargaan nih, jadi nominasi ataupun menang. Mulai dari MTV Europe Music Awards, Grammy Award, Revolver Golden Gods Award, Loudwire Music Awards, dll. Amy juga enggak cuma nyanyi doang, dia juga menulis lagu sekaligus pianis piano klasik.

 

Paramore

Vokalis Band Cadas

Siapa yang enggak tau Paramore? band ini pernah datang ke Indonesia. Kabar terbaru sih Paramore baru aja keluarin After Laugh. Hayley Williams sendiri juga mempunyai solo karir dengan lagu Teenagers yang ada dalam film Jennifer’s Body. Bahkan sosoknya hadir dalam permainan Guitar Hero World Tour.

 

Kittie

Vokalis Band Cadas

Nah kalo band metal asal London ini enggak cuma vokalisnya aja yang cewek, tapi semua personilnya cewek, yakni  Morgan Lee Lander pada vokal dan gitar, Mercedes Sherida Lander pada drum dan backing vocals, Tara K. Mcleod pada gitar, dan Trisha Jaimee Doan pada bass.