Sweater Unik Ini Bisa Berubah Warna Sesuai Suhu

Sekarang udah banyak banget nih perusahaan sportwear yang mengeluarkan terobosan baru. Salah satunya seperti perusahaan asal Italia bernama Stone Island yang mengeluarkan sweater unik yang bisa berubah warna menyesuaikan suhu udara. Sweater unik ini dinamakan Ice Knit.

Sebelum dijual ke pasar, Stone Island udah melakukan uji coba dulu. Ia mencoba ngebuat sweater yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap suhu dan sentuhan. Stone Island ngebuat komposisi rajutan ganda dengan memakai benang wol yang punya sifat termo-sensitif.

Sweater Unik Ini Bisa Berubah Warna Sesuai Suhu

Sweater rajut ini bisa berubah warna kalo kena perbedaan suhu. Stone Island sendiri dikenal sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi dalam setiap produknya. Ice Knit sekarang ini jadi koleksi Spring 2017 yang sekarang telah dipasarkan di mana terdapat tiga warna diantaranya kuning yang bisa berubah menjadi orange, hijau menjadi lebih gelap, dan abu-abu.

Jadi jangan heran ya kalo sweater rajutan Ice Knit ini bisa menarik perhatian banyak orang. Sweater ini juga dijual dengan harga yang fantastis yakni, 1470 euro atau setara Rp 23 jutaan.

Enggak cuma model sweater, Stone Island ternyata juga mengeluarkan produk serupa dengan model yang berbeda. Untuk model dengan resleting di bagian depannya, harga yang ditawarkan sebesar 2068 euro atau Rp 32,8 jutaan. Satu lagi yang enggak boleh dilewatkan adalah produk beanies yang juga bisa berubah warna. Kupluk ini dijual dengan harga 220 euro atau sebesar Rp 3,4 jutaan.