Trending! Ada Kondangan Drive-Thru… Penasaran?

Video berdurasi 22 detik ini jadi trending. Padahal video ini cuma di dalam mobil aja lho ngambilnya tapi jadi trending.

Kejadiannya sih yang nuai banyak komen dari warganet nih. Pernah terpikir bahwa drive-thru juga bisa diaplikasiin saat datang ke hajatan alias kondangan?

Nah video ini ngebuktiin itu bisa. Kondangan Drive-Thru ada beneran bro.

Mobil yang ditumpangi sang perekam melalui jalanan yang sebagian lahannya dijadiin lahan hajatan. Nggak cuma lewat, ternyata mobil yang memang masuk tenda kondangan langsung berada di pinggir tepat pelaminan pengantin.

Buka kaca dikit, eh si penganten wanita langsung bersalaman dengan cewek yang duduk di bangku penumpang. Video ini diunggah oleh akun channel bernama Ali Sera.

Trending! Ada Kondangan Drive-Thru... Penasaran?

Di sana ada ‘transaksi’ tradisi amplop buat abis nikah tuh. Si cewek salaman sambil nyelipin amplop di tangan penganten cewek berbaju hijau.

Nggak lama kemudian, mobil ngeloyor tanpa makan sajian dan suguhan yang punya hajat. Video trending di Indonesia itupun menuai banyak ocehan netter.

“Gak punya etika.. emang McD!,” tulis Egi Khoiri7 nanggepin video trending nomor #4 di YouTube Tanah Air kita itu.

“menginspirasi ini, tidak masalah kok.,” tambah netizen Muhammad Sabiq7 yang menimpali netter sebelumnya.

Menurut lo gimana bro? Sayang nggak kasih amplop tapi nggak makan? Apa lo senyum-senyum sendiri abis nonton tayangannya jangan-jangan dan kepikiran ngelakuin hal yang sama.

Yang perlu diinget, nggak semua pelaminan sama persis dipinggir jalan kayak hajatan ini. Dan ada benernya itu nggak punya etika.

Lagi kan nggak ada yang tahu penumpang mobil yang ngelakuin kondangan ‘drive-thru’ itu beneran langsung cabut, atau malah turun parkir dan ngetawain bareng-bareng apa yang baru mereka lakukan bersama penganten kan.