Waduh, Gara-gara Film IT Para Badut Kehilangan Pekerjaannya

Udah pada nonton film IT yang terbaru belum? film yang menceritakan badut jahat itu udah keluar di bioskop tuh bro, yang belum nonton jangan lupa ya.

Film horror ini mengangkat cerita dari novel karangan Stephen King dan disutradari oleh Andres Muschietti.

Tapi nih, karena adanya film ini, badut-badut di seluruh dunia dicap jelek dan malah ditakuti oleh masyarakat. Sampai-sampai kepala Asosiasi Badut Dunia, Pam Moody angkat suara dan mengatakan kalau badut itu adalah sosok yang lucu, menghibur, menyenangkan dan baik.

Waduh, Gara-gara Film IT Para Badut Kehilangan Pekerjaannya

Enggak cuma itu, menurutnya enggak seharusnya badut itu ditakuti. Bahkan, gara-gara film itu para badut yang udah di-booking untuk menghadiri acara-acara, kontraknya dibatalkan mendadak. Alasanya karena masyarakat takut sama badut gara-gara film IT.

Sebenarnya sih tanpa adanya film IT emang udah banyak kok orang yang takut sama badut. Di Amerika Serikat aja, ada 12 persen orang dewasa yang takut akan badut.