Cara Pakai Topi Beanie Biar Keliatan Makin Cool

Siapa nih yang suka pakai topi Beanie? emang sih, jenis topi yang satu ini bisa buat lo makin keren dan cool. Topi ini gampang banget dipadukan dengan baju yang lo punya di lemari.

Enggak cuma itu, topi ini enggak cuma bisa lo pakai saat udara dingin aja kok. Enggak percaya? simak cara pakai topi Beanie biar lo makin keren.

 

Beanie dengan Kaus Polos

Cara Pakai Topi Beanie Biar Keliatan Makin Cool

Lo bisa memadukan topi beanie dengan kaos polos kok bro. Tapi inget, lo harus sesuaikan juga warna topi beanie sama kaos yang lagi lo pake, biar matching dan makin keren saat dipake.

Lo juga bisa pakai topi beanie dengan paduan kaos ini di siang hari saat udara enggak panas-panas banget.

Beanie dengan Sweater Cardigan

Cara Pakai Topi Beanie Biar Keliatan Makin Cool

Kalo cuacanya lagi agak dingin, lo juga bisa nih memadukan topi beanie dengan luaran sweater atau cardigan. Soalnya, bahan sweater dan topi beanie rata-rata sama.

Gue jamin deh, penampilan lo makin keren dan sekaligus bisa buat badan lo lebih hangat. Enggak usah capek-capek lagi minta peluk cewek lo mulu, hehe.

Beanie dengan Jaket Tebal

Cara Pakai Topi Beanie Biar Keliatan Makin Cool

Nah kalo yang satu ini khusus lo pakai disaat cuacanya lagi benar-benar dingin banget. Lo bisa padukan topi beanie dengan jaket yang tebal. Paduan ini bisa menjaga badan, telinga dan kepala lo agar benar-benar hangat sekaligus buat tampilan lo makin keren.

Tapi saran gue, pilih warna topi beanie-nya yang netral, seperti hitam, abu-abu atau navy ya. Soalnya warna-warna itu cocok banget jika dipakai sama warna lain.

Beanie dengan Kemeja

Cara Pakai Topi Beanie Biar Keliatan Makin Cool

Kata siapa topi beanie enggak bisa dipadukan dengan kemeja. Topi beanie cocok-cocok aja kok kalo lo pakai dengan kemeja. Lo bisa memakai gaya ini kalo lagi nongkrong setelah pulang kuliah atau kerja.

Dijamin deh, lo makin keren tanpa harus repot-repot ganti baju kalau mau nongkrong.

Beanie dengan Jas

Cara Pakai Topi Beanie Biar Keliatan Makin Cool

Kalo lo mau datang ke acara yang semi formal dan udara di luar dingin banget, lo bisa kok pakai topi beanie dengan jas. Tapi syaratnya, lo harus padukan warna topi beanie dengan warna yang senada sama warna jas lo.

Tujuannya, biar lebih match dan terlihat elegan. Kalo warnanya saling bentrok, wah nanti lo bisa dicap norak!