Selasar Sunaryo, Tempat Nongkrong Berseni di Bandung

Jangan cuma nongkrong dengan nuansa yang mainstream aja bro. Cobain dong nongkrong dengan nuansa seni seperti di Selasar Sunaryo. Selasar Sunaryo Art Space merupakan sebuah bangunan art galery yang terletak di daerah Dago Pakar Bandung.

Awalnya tempat hangout ini digunakan untuk memajang karya seniman kenamaan Bandung yaitu Sunaryo. Tapi, saat ini tempat itu malah sering dipakai buat memamerkan karya-karya seniman baru atau yang telah terkenal.

Nah, yang menarik di sini ialah selain lo bisa melihat karya seni yang keren, lo juga bisa bersantai di sebuah cafe kopi yang bersebelahan dengan galeri seni tersebut. Kalo soal pemandangan, emang sih tempat ini enggak menyajikan sesuatu yang lebih dari cafe-cafe yang berada di kawasan Dago Pakar.

Tapi bro, kalo dari segi kenyamanan dan keunikan, tempat ini juara deh. Ya hal itu juga lah yang sengaja ditonjolkan di kafe ini. Letaknya yang berada di perbukitan Dago Bandung membuat suasana di cafe ini sangat sejuk.

Selasar Sunaryo, Tempat Nongkrong Berseni di Bandung

Selasar Sunaryo menyajikan berbagai macam makanan ringan (cemilan) dan berbagai macam minuman olahan kopi baik dingin atau panas. Kursi dan meja yang berderet seolah-olah mengundang anak muda hingga orangtua untuk berkumpul atau sekedar nongkrong sambil menikmati karya seni.

Di sini juga tersedia free WiFi bro. Jadi lo bisa ngehabisin waktu bersama laptop andalan lo di sini. Hal yang membedakan Selasar Sunaryo dengan cafe lain adalah jam operasionalnya.

Biasanya kan cafe pada umumnya berlomba untuk membuka kedainya sampai malam banget, namun tempat ini hanya buka hingga jam 6 sore saja untuk hari Senin hingga Kamis.

Khusus Jumat hingga Minggu buka sampai jam 9 malam. Enggak perlu khawatir tentang harga, karena menu-menu di sini hanya dibanderoll sekitar Rp 30 ribu – Rp 50 ribu, murah kan?

Selasar Sunaryo Art Space terletak di Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 100, Dago Pakar, Bandung.