Tahu Nggak Bro? Nih Legenda Madrid yang Disebut Sebagai Tuhan

Ada legenda Real Madrid yang begitu dikagumi bek kiri Los Blancos saat ini, Marcelo. Dia adalah panutan, guru juga alasan mengapa bek Brasil ini bergabung dengan Real Madrid.

Bahkan Marcelo yang diboyong dari Fluminense pada 2007 itu menyebut pemain yang ia kagumi itu sebagai Tuhan. Pemain itu tak lain adalah Roberto Carlos, pemain andalan Madrid yang posnya sama persis dengan Marcelo.

Nggak heran, karena Carlos memang pernah menjadi bek sayap kelas wahid dengan segala kemampuan spesial yang ia miliki. Berbeda dengan bek sayap lainnya, Carlos juga punya tendangan mematikan yang sangat keras dari kaki kirinya.

Nih Legenda Madrid yang Disebut Sebagai Tuhan

Nggak jarang, tendangannya itu juga melengkung indah. Banana Kick atau tendangan pisang juga spesialisasi Roberto Carlos dari bola-bola mati.

Sudah begitu banyak gelar untuk Madrid ataupun timnas Samba dipersembahkan bek kecil berkepala plontos ini. Tak heran Marcelo begitu salut dan kagum akan seniornya.

“Bagi saya, Roberto Carlos merupakan Tuhan,” ucap Marcelo. Bisa bergabung ke tim yang sama dengan Roberto, di mana saya juga memiliki posisi yang sama, sulit untuk dipercaya,” ucap sohib Cristiano Ronaldo ini.