TRAFIQUE en FRANCE, Fashion dan Sport Jadi Satu

Volt and Fast, brand fashion yang kini dikepalai oleh Hendry Sasmitapura, bekerja sama dengan desainer Perancis, Denis Mercier.  Keduanya menggabungkan fashion dan sports jadi satu dalam koleksi TRAFIQUE en FRANCE.

Mercier adalah seorang penggila lari. Makanya mereka punya misi untuk menciptakan pakaian lari yang tetap fashionable. Tapi nggak cuma terbatas di lari saja kok bro.

Beberapa item lain dari koleksi TRAFIQUE en FRANCE terinspirasi dari budaya surf, budaya punk sampai Media & Record labels yang ada di dunia.

TRAFIQUE en FRANCE sendiri punya tiga koleksi utama. Yaitu Easy Run Tees, Warm UP Sweatshirts dan Sports Caps. Setiap produk punya desain grafis yang berbeda-beda.

fast

Meski punya konsep urban, koleksi dari Volt and Fast tetap mengedepankan kualitas dan fungsi produknya sebagai sportswears. Bahannya sangat ringan dan menyerap keringat.

Yang unik adalah desain reflektif dari item fashion mereka. Karena saat berlari di malam hari, baju ataupun topi dari Fast and Volt akan memantulkan cahaya. Cool right?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *