Triumph Bobber Special Edition Selevel Bugatti

Orang kaya dan terkenal pasti menjalani kehidupan berbeda dengan kita semua. Mereka membiayai jutaan orang, di sisi lain mereka bahkan tak perlu keluar rumah untuk menghabiskan sejumlah uang.

Produk eksklusif bisa didapatkan hanya dengan satu sentuhan jari. Dari sebuah web tersebut mereka bisa mendapatkan Yacht, kapal selam, sederet mobil dan bahkan motor paling keren.

Dari rumah desain Prancis, Viba’s Bespoke hadir sebuah mesin yang menggabungkan style elegan dengan kekuatan motor. Triumph Bonneville Bobber itu pun bisa disandingkan dengan megah dengan Bugatti dan hanya tersedia untuk beberapa orang terpilih saja.

Triumph Bobber Special Edition Selevel Bugatti

Gagasan Yann Bakonyi membuat Viba tidak seperti toko motor lainnya. Mereka bekerja di balik komputer mahal, jauh berbeda dengan builder yang duduk di bangku berlapis minyak.

Hal tersebut dilakukan untuk alasan yang sangat tepat dengan hasil akhir yang muncul dari printer 3D. Hasilnya tak hanya desain akhir yang terlihat persis seperti desain awal, tapi juga presisi dan finishing yang hampir tak ada bandingannya dengan motor di dunia.

“Viba menggunakan kombinasi desain dan teknologi inovatif untuk memproduksi mesin bersertifikasi baru,” kata Yann.

Triumph Bobber Special Edition Selevel Bugatti

Tangki bahan bakar terbuat dari aluminium. Sementara bagian belakang, jok mengangkat tema minimalis.

Yann sangat membanggakan fender belakang motor tersebut. Mereka menggunakan garis lurus dramatis. Bagian depan gaya retro Triumph benar-benar ditransformasikan dengan salah satunya memakai penutup garpu.