Wenger Persilakan Ozil-Sanchez Pergi Di Januari, Tapi…

Dua bintang vital Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez kemungkinan bisa saja cabut dari Emirates Stadium. Nggak main-main karena kemungkinan itu diungkapkan sendiri manajer Arsene Wenger.

Wenger mengatakan semuanya mungkin saja. Ditambah isu di sekitar The Gunners soal dua bintang itu memang selalu saja digoyang.

Ozil konon digoda Barcelona dan dinego MU yang dikomandoi mantan mentor playmaker Jerman itu, Jose Mourinho.

Sedangkan Alexis Sanchez sudah lama dikabarkan tak bahagia di London Merah. Peminatnya juga banyak termasuk Paris Saint Germain.

Wenger Persilakan Ozil-Sanchez Pergi Di Januari, Tapi...

Wenger sendiri mengungkapkan dua bintangnya memang bisa pergi. Tapi itu masih saja kemungkinan saja. Tapi menjadi santer karena kontrak kedua bintang itu akan segera habis.

“Di situasi seperti ini, kami tentu saja mempertimbangkan semua solusi. Mungkin saja [Ozil dan Sanchez],” kata The Professor di Soccerway.

Tapi manajer asal Prancis yang sudah lebih dari satu dekade menangani Meriam London itu meyakini bahwa kedua bintang ini masih betah saja di timnya.

“Pemahaman saya, mereka akan bertahan. Saya selalu bilang bahwa saat kami saat kami tidak mencapai kata sepakat pada tahun lalu, belum tentu pemain akan pindah. Mereka bahagia berada di sini,” tekan Wenger.